Line Rangers Indonesia

Berita, Informasi, Tips & Trik LINE Rangers Indonesia

Event LINE Rangers di Awal bulan November


Hai Rangers, Kali ini admin mau ngasih tau buat para player LINE Rangers kalo ada event yang sayang banget kalo dilewatkan sama para Rangers semua. LINE Rangers di awal bulan November ini bakal meramaikan hari-hari kamu dengan event-event terbarunya. Release juga Rangers baru yang bakal berguna buat petualangan kamu.

1. 4 New Rangers and Gacha odds for 4 New Rangers boosted!!
Di awal bulan ini, LINE Rangers ngeluarin lagi Rangers baru lho dan salah satunya adalah Rangers limited yang sayang kalo gak dapet. diantaranya :

  • Red [bintang 5] (Batas waktu, 1 Nov-17 Nov GMT+9)
  • Kung Fu Brown [bintang 5]
  • Kung Fu Jessica [bintang 4]
  • Thunder Cony [bintang 4]
2. Higher chance to get Ruby bonuses and 5-Star Rangers!
Buat ngeramein update karakter baru, LINE Rangers juga ngasih event bonus Ruby sama ngasih Double Chance dapetin Rangers bintang 5 buat yang nge-Premium Gacha.

3. Angry Birds Special Gacha Event announcement
Nah kalo event yang ini, buat ngeramein datengnya Angry Birds di LINE Rangers, tim LINE Rangers ngasih event Gacha spesial Angry Birds. Gacha spesialnya bisa didapetin dengan 150 ruby aja, kamu udah dapet 10 Rangers dengan bintang 4 ~ 5 dan kalo beruntung, kamu bakal dapet si RED nya Angry Birds.

4. Collaboration Event with LINE Rangers X Angry Birds
Nah kalo event ini, spesial banget diadain buat nyambut datengnya Angry Birds di LINE Rangers. Event tentang cara kamu gimana dapetin si RED nya Angry Birds, Pokoknya sayang banget kalo gak ikutan, soalnya waktunya terbatas bro!!

Nah, itu dia event-event yang diadain di awal bulan November ini. Jadi makin semanget aja nih maen LINE Rangers-nya. Apalagi datengnya karakter-karakter baru dengan event-event baru. Pasti makin asyik aja maen LINE Rangersnya. ya 'kan?!
0 Komentar untuk "Event LINE Rangers di Awal bulan November"

 
Copyright © 2014 Line Rangers Indonesia - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info