Line Rangers Indonesia

Berita, Informasi, Tips & Trik LINE Rangers Indonesia

Cara Mendapatkan Banyak Feather


Feather adalah bahan untuk memulai battle di setiap stage. Setiap kamu mau bermain di salah satu stage, maka membutuhkan sebuah feather. Sehingga feather adalah hal yang penting dalam bermain LINE Rangers. Biasanya feather akan penuh sebanyak 5 buah ketika kamu menaikan level kamu. Cuman semakin tinggi level kamu, semakin banyak stage yang harus diselesaikan buat bisa naekin level kamu. Tapi juga setiap 20 menit, secara otomatis feather kamu bakal nambah sebanyak 1 buah.

Nah, buat kamu yang pengen maen tanpa perlu menghawatirkan persediaan feather kamu, admin bakal ngasih tips buat dapetin feather sebanyak-banyaknya. Cekidot!
1. Beli Feather dengan Ruby di Shop
Nah, kalo ini mungkin sudah banyak yang tau. Memang butuh modal yang banyak buat beli di Shop. Cuman buat kamu yang gak mau susah tapi pengen dapetin feather, cara yang ini cocok banget.
2. Beli dengan Friendship Point
Nah, kalo cara kedua ini cukup kamu tuker-tukeran FP sama temen kamu yang sama-sama maen LINE Rangers. Syaratnya mungkin kamu harus banyakin temen kamu. Tapi, seharinya kamu cuman dikasih kesempatan 50 kali ngirim FP ke temen, dan setiap kali kamu ngirim kamu dapet 20 FP. Jadi lumayan lah buat nambah-nambahin persediaan feather kamu.
3. Invite Teman 
Kalo yang ketiga ini solusi kalo cara-cara di atas udah kamu lakuin, tapi feather masih kurang. Dengan kamu nge-invite temen kamu ke LINE Rangers, kamu dapet 1 buah feather yang dapat kamu ambil di gift kamu. Terus batas max invite kamu dalam sehari pun cukup banyak, yakni 30 orang. Cuman masalahnya, terkadang temen kita gak sebanyak itu. Terus gak jarang kalo kita ngirim-ngirim invite sembarangan malah dianggap spam dan ngeganggu orang lain.
Tapi admin punya solusinya untuk yang ini, kamu cukup invite Ghost ID LINE. Ghost ID LINE adalah ID LINE yang tidak memiliki pemiliknya. Nah dengan invite Ghost ID LINE, kamu gak perlu ngeganggu temen-temen kamu atau nyari-nyari ID temen kamu yang belum maen LINE Rangers.
(Kumpulan Ghost ID LINE)

Nah itu beberapa cara buat ngedapetin banyak feather. Buat temen-temen yang punya tips lain, bisa di share di komentar ya..
0 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Banyak Feather "

 
Copyright © 2014 Line Rangers Indonesia - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info